Sambut Laga Semifinal, K-Conk Ngongge’i GBT Surabaya

1230 views
image

piala kemerdekaan

Bangkalan, maduracorner.com – Kelompok supporter K-Conk dipastikan ngongge’i atau ngeluruk ke Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, stadion yang menjadi venue laga semifinal Piala Kemerdekaan 2015. Partai prestisius yang mempertandingkan Persepam Madura Utama (PMU) dengan PSMS Medan ini akan digelar rabu (8/9/2015) malam besok.

“Insyaallah kami hadir dan memberangkatkan sebagian anggota kami dari beberapa wilayah di Madura. Kalau yang dari Surabaya dan sekitarnya, itu sudah ada yang mengkoordinir sendiri”,terang Presiden Mabes K-Conk, Jimhur Saros kepada maduracorner.com, selasa (8/9/2015) malam.

Jimhur menambahkan, titik keberangkatan nantinya akan dipusatkan di sekretariat Mabes K-Conk Jalan Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan. “Kami sediakan sarana transportasi ke Surabaya. Jadi kawan-kawan nanti kumpul maksimal jam 14.00 WIB rabu siang”,tambahnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini menuturkan, pihaknya tidak memungut biaya transportasi. Anggota K-Conk yang berangkat nantinya hanya diminta menyediakan biaya tiket saja. “Sediakan uang tiket saja. Saya kurang tahu berapa. Sekitar 15-20 ribu rupiah. Kalau untuk transportasi, gratis”,pungkas Jimhur. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia