Sambut Liga Nusantara, Tim Perseba Bangkalan Segera Dibentuk

Coach Hanafing Tetap Dipercaya Sebagai Pelatih | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Antusiasme tinggi ditunjukkan PSSI Bangkalan usai menerima rombongan pemain dan official Perseba Bangkalan yang baru meraih gelar Divisi III Nasional 2013/2014. Hal tersebut ditunjukkan dengan keinginan membentuk tim Perseba untuk musim kompetisi mendatang. Apalagi rencananya, Liga Nusantara sebagai peleburan semua kompetisi amatir akan segera digelar bulan april mendatang.

Ketua PSSI Bangkalan Fuad Amin pun menegaskan, pihaknya akan segera membentuk tim untuk kompetisi tersebut. “Tim akan segera dibentuk. Pelatih kita sudah bagus. Para pemain meski muda usia juga memiliki tekhnik bermain bola yang bagus”,tegasnya.
 
Ia pun mengatakan, sebagian besar pemain bakal dipertahankan. Sementara sisanya akan melakukan rekrutmen atau seleksi pemain baru. “Akan ada penambahan pemain. Saya percayakan pada menagemen tim dan pelatih. Karena coach Hanafing akan tetap bersama kita”,ujar Fuad Amin di depan para wartawan yang hadir, minggu sore (26/1).

Mantan Bupati Bangkalan ini pun sangat berharap, para pemain Perseba saat ini tetap akan menjadi bagian tim Perseba yang akan datang. Apalagi menurutnya, ada banya pemain muda potensial di dalam tim ini.
 
“Kepada para pemain, saya harap kalian jangan kemana-mana. Tetap di Bangkalan. Masalah kebutuhan tim, biar menjadi tanggung jawab saya”,katanya yang disambut tepuk tangan dan gelak tawa para pemain serta official tim Perseba. (mad)

Email Autoresponder indonesia