Sandiaga Janji Bangun Pulau Madura Lebih Maju

728 views

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno ketika berkunjung ke Kabupaten Sumenep. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNER.COM- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno pasangan nomor urut 2 pemilihan presiden (Pilpres) 2019, disambut hangat para pendukungnya di Kabupaten Sumenep, Minggu, (30/9/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut, datang ke lokasi di Graha Adipoday dengan menaikai sepeda gunung dari Hotel Musdalifah.Gerombolan ibu-ibu yang sudah menunggu, langsung berebutan untuk berswa foto bersama Sandiaga.

“Saya datang ke Madura untuk menampung semua aspirasi masyarakat, dan Insyaallah bila terpilih, kami jadikan Madura lebih maju lagi,” ujar Sandi dalam sambutannya.

Politikus Gerindra ini berjanji, akan memperjuangkan secara maksimal semua aspirasi masyarakat Madura yang mayoritas kaum Nahdliyin. Terutama, dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi, dan menekan tingginya angka pengangguran.

“Kami pastikan All Out memperjuanngkan warga Madura, dengan membuka lapangan pekerjaan lebih luas, dan membuka usaha yang berbasis pesantren,” ucapnya.

Bahkan sambung Sandi, program dari pasangan capres-wawapres nomer urut 2 Prabowo-Sandi memang memfokuskan pada pemberdayaan ekonomi. Termasuk memberikan solusi kesulitan masyarakat dengan semakin meningkatnya harga kebutuhan pokok dan biaya tarif listrik.

“Doakan dan mohon dukugan masyarakat Madura, agar kami (Parbowo-Sandi) dapat mewujudkan semua harapan dan cita-cita masyarakat madura,” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa

Email Autoresponder indonesia