Santri Bangkalan Sabet 3 Medali Perunggu di Pospeda Jatim

596 views

Santri Bangkalan Sabet 3 Medali Perunggu di Pospeda Jatim-Foto: Dok/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan– Perjuangan para santri dari Kabupaten Bangkalan dalam  event Pekan olah raga dan seni Pondok Pesantren (Pospeda) V tingkat Jatim di yang dgelar di kabupaten Jombang tidak sia-sia. Dari bererapa cabang olah raga yang diikuti,  3 medali perunggu berhasil di bawa pulang ke Kabupaten Bangkalan. “Alhamdulillah dalam event Pospeda, kontigen kita berhasil meraih tiga medali Perunggu,” kata Kepala Kantor kementrian Agama (Kemenag) Bangkalan, Moh.Amin Mahfud melalui Kasi Mapenda, Mufi Imron.

Dijelaskan dia, tiga medali Perunggu itu diraihnya dari cabang bulu Tangkis tungal Putra dan lomba pidato bahasa arab dan pidato Bahasa inggris, “Upaya kontigen kita sudah maksimal, namun hasilnya masih 3 medali perunggu,” tutur Mufi Imron.

Santri yang meraih medali perunggu yang ikut dalam kontigen Pospeda V di Jombang Jawa Timur itu diantaranya untuk atlet bulu tangkis tunggal putra santri dari ponpes Al-Falah kecamatan Kamal, dan pemanang lomba pidato bahasa inggris dan bahasa Arab santri dari Ponpes Syaichona Kholil Demangan Barat Bangkalan.

Mufi Imron mengharapkan, agar nanti dalam pospeda yang akan datang, kontingen dari kabupaten Bangkalan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. “Ya kita harap kedepan, prestasi kita dalam pospeda akan semakin lebih baik,” kata Mufi Imron. (min)

Email Autoresponder indonesia