Sapi Berkaki Enam Hebohkan Warga Sumenep

966 views

Sapi Berkaki enam Hebohkan warga Sumenep-Foto: Razak/MC.com

Maduracorner.com,Sumenep– Sapi berkaki Enam menghebohkan warga desa Baragung kecamatan Guluk-guluk kebupaten Sumenep. Keanehan sapi yang baru dua hari dilahirkan itu terlihat dari sepasang kaki yang posisinya nangkring di atas punggung anak sapi. Tak pelak, keanehan itu mengundang warga yang mendengar informasi sehingga langsung berbondong-bondong ke rumah Rofikoh, si empunya sapi.

Sepintas kondisinya sama dengan anak sapi kebanyakan, jalannya lincah seperti tanpa beban. Kondisinya juga sangat sehat makannya juga tidak aneh-aneh, tetap sama minum susu dari induknya yang juga terlihat segar.

Namun  jika diperhatikan lebih dekat, ada yang aneh di tubuh anak sapi jantan, ya sepasang kakinya nangkring di atas punggungnya, sepasang kaki aneh itu bukan berada di belakang dekat pantat sapi, namun di atas punggung. sementara dua pasang kakinya  tetap seperti kaki kebanyakan anak sapi yang lain, saat berjalanpun anak sapi ini seperti sedang membawa barang di atas punggungnya.

Jamilah warga setempat mengaku baru kali ini melihat sapi berkaki enam itu. “Sapi kan biasanya kakinya empat, yang ini kaki enam tentu ini sangat aneh,” kata Jamilah.

Pemilik sapi Rofikoh mengaku sebelum sapi aneh itu lahir, dirinya memang pernah bermimpi. “Saya cuma pernah bermimpi suruh di lihat anak sapinya padahal kan belum dilahirkan, ya ternyata anak sapi ini kakinya enam. Tidak tahu ya pak apakah ini keajaiban atau zaman sudah akhir,” tutur Rofikoh.

Ditanya apakah anak sapinya itu akan di jual jika dibeli dengan harga mahal ? Rofikoh malah mengangguk “Jika dibeli dengan harga mahal, ya saya jual pak, dan uangnya bisa saya belikan sapi lain yang lebih besar untuk di rawat,” kata Rofikoh.(zak/min)

Email Autoresponder indonesia