Sapi Berkaki Lima Gegerkan Warga Pegantenan

669 views
Sapi Berkaki Lima Gegerkan Warga Pegantenan-foto: Mustofa/MC.com

Sapi Berkaki Lima Gegerkan Warga Pegantenan-foto: Mustofa/MC.com

Jadi tontonan warga sekitar | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Warga Desa Ambender Kecamatan Pegantenan Pamekasan digegerkan dengan lahirnya sapi berkaki lima Milik Muniri, 49, warga setempat Senin (21/7) dini hari.

Wargapun berbondong-bondong mendatangi rumah milik Muniri, meski rumahnya sulit dijangkau kendaraan bermotor. Bahkan warga dari desa yang jaraknya berjauhan mendatangi lokasi untuk menyaksikan langsung sapi berkaki lima itu.

Khairuddin, 17, warga desa mengaku penasaran dengan adanya sapi yang berkaki lima tersebut. Bahkan dirinya mengaku tidak percaya saat temannya memberi tahu. Lantas dia membuktikan sendiri kabar itu dengan mendatangi rumah muniri meski jarak tempuhnya cukup jauh.

“Ternyata setelah saya buktikan sendiri, sapi berkaki lima itu memang ada,” terang Kahiruddin.

Semantara Muniri, mengaku tidak mendapatkan firasat sebelumnya kalau sapi itu akan lahir dalam keadaan memiliki kelainan. Namun dia tetap akan merawat sapi itu sampai besar.

“Meskipun sapi ini memiki kelainan. Saya tetap akan merawatnya sampai besar. Semoga saja bisa tetap bertahan hidup,” harap Muniri.

Pantauan Maduracorner.com, hingga Seni Sore warga terus berdatangan untuk menyaksikan langsung sapi berkaki lima tersebut. Bahkan diantara mereka ada yang mengabadikan gambar si sapi.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia