Sat Narkoba Polres Sampang Ciduk Pengedar SS dan Pil Koplo

Tiga tersangka narkoba digelandang di Mapolres Sampang

Tiga tersangka narkoba digelandang di Mapolres Sampang

Sampang,Madurcorner.com – Satuan Narkoba Polres Sampang meciduk para pengedar sabu-sabu dan Pil Koplo. Tersangkan dari penyalah gunaan narkotika sebanyyak tiga warga Sampang. ketiga tersangka ditangkap aparat dilokasi yang berbeda.

“Pelaku tindak pidana narkoba ada tiga orang, masing-masing warga Gunung Sekar Sampang, Suratman, dengan barang bukti 1 plastik klip warna putih yang berisi narkotika gol 1 jenis sabu seberat 0,36 gram. Pelaku kita tangkap saat transaksi di jalan jamaluddin, saat digeledah barang bukti sabun disembunyikan disamping pot taman bunga,” terang Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Syaiful Anam.

Dijelaskan Syaiful, tersangka lainya adalah Ach. Kuddus warga jalan Mawar Sampang, dengan barang bukti 78 pil doble L. Dan Moh. Abdulloh warga desa Bringin Kecamatan Tambelengan. Dengan barang bukti seperangkat alat hisab bong sabu serta sendok sedotan dan 2 pipet kaca yang masih ada sisa sabu.

“Pelaku terakhir ini ditangkap saat petugas sedang patroli di wilayah Tambelengan, petugas mencurigai pelaku yang menaiki mobil M 1727 HA sedang melakan tindak pidana narkotika. Ternyata setelah digeledah terdapat alat hisab dilaci pintu mobil depan,” jelas Syaiful Anam.

Tiga tersangka Kata Syaiful Anam akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara maksimal 12 tahun.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia