Sat Pol PP Tak Bertaring di Hadapan PKL

588 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Pamekasan sepertinya tidak punya taring kala menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di depan Citra Logam Mulia (CLM), Rabu (21/01/15)

Buktinya, mereka tidak bisa memberikan tindakan tegas kepada PKL yang masih mangkel berjualan di sebelah barat perempatan Gaden tersebut. Mereka hanya diperingati dan diminta berpindah tempat.

Alhasil setelah beberapa menit petugas Sat Pol PP pergi dari lokasi. Semua PKL kembali menempati tempat mereka semula sehingga kemacetan lalu lintas pun kembali terjadi di wilayah itu dan tak pernah ada penyelesaian.

Nita (20), salah satu pedangang sayur yang biasa mangkal di tempat itu mengaku bingung dengan tindakan petugas sat pol PP. Apalagi selama ini mereka juga belum diberikan solusi oleh Pemerintah terkait persoalan itu.

“Pemerintah hanya bisa mengusir kami tapi tidak bisa memberikan solusi. Padahal kami juga butuh makan. Jadi terpaksa kami kembali,” kata Nita.

Sayangnya,  Saat Kasi Oprasi Misyanto ingin diwawancari wartawan dia meminta tidak mau dan meminta wartawan menemui atasanya. Tetapi saat maduracorner.com berusaha menemui Kasat Pol PP, justru tidak ada di kantornya.

Penulis : Mustofa El Abdy.                         Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia