Satgas Protokol Kesehatan Sisir Pelanggar Prokes Di Pasar Ki Lemah Duwur

Bangkalan, Maduracorner.com, Satgas Penegakan Protokol Kesehatan di Kabupaten Bangkalan terus melakukan penyisiran terhadap pelanggar protokol Kesehatan di sejumlah tempat keramaian.

Satgas Penegak Protokol Kesehatan yang terdiri dari 9 instansi itu melakukan operasi yustisi pelanggar Prokes di Pasar Ki Lemah Duwur dan akses jalan raya di depan Pasar Ki Lemar Duwur, Selasa, (27/10/20).

Terbukti Tim Satgas Operasi Yustisi menemukan 12 orang yang terdiri dari pedagang dan pengunjung pasar melakukan pelanggaran protokol kesehatan tidak memakai masker.

Kabid Perundang undangan Satpol PP Bangkalan, Soepardi SH, menyampaikan, tim Satgas penegak Protokol Kesehatan di Bangkalan tidak pernah lelah mengarahkan masyarakat agar taat mematuhi protokol kesehatan.

“Bahkan dalam setiap menemukan warga melanggar protokol kesehatan petugas memberikan sanksi. Seperti membaca doa, menyapu dan memberi sanki berat melakukan push up,” jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan, tim satgas penegak protokol kesehatan akan terus melakukan Operasi yustisi pelangar prokes supaya masyarakat disiplin menerapkan prokes 3 M.

“Kami akan terus mengimbauan kepada Masyarakat Bangkalan agar tetap mengikuti Protokol Ksehatan 3m, yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,” tandasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia