Satlantas Polres Bangkalan Bagi Takjil Sambil Keluarkan Himbauan Tertib Berlalulintas

Satlantas bagi-bagi   Takjil  | Oleh :  Nizamuddin

 

Madu

Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi saat memberikan takjil-foto : Nizamuddin/MC

Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi saat memberikan takjil-foto : Nizamuddin/MC

racorner.com,Bangkalan– Jajaran Satlantas Polres Bangkalan membagikan takjil pada para pengendara yang melintas dijalan akses Suramadu, kegiatan yang di tepatkan di traffic light di desa Petapan Kecamatan Labang itu, selain memberikan takjil, petugas juga memberikan himbauan agar masyrakat taat berlalulintas dan hati-hati dalam berkendaraan.
para pengendara roda dua maupun roda empat, yang melintas di jalan Desa Petapan tersebut diarahkan melewati pos polisi untuk menerima himbauan dan takjil dari petugas, walaupun awalnya tidak sedikit yang kaget karena di jalan banyak polisi lalu lintas yang menghadang, mereka mengira ada pemeriksaan surat-surat, namun saat berhenti mereka di sodori takjil sebagai pelepas dahaga pada saat berbuka puasa. Perasaan senang bercampur kagum terlihat dari raut wajah para pengendara yang langsung tancap gas seraya mengucapkan terima kasih kepada polisi yang memberikan takjil secara gratis tersebut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono melalui Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi menjelaskan, pemberian takjil secara gratis ini untuk mendekatkan antara polisi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan. Dan pemberian takjil ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan, ditempat yang berbeda.

“Alahamdulillah para pengendara senang sekali dengan aksi kita ini, dan semoga apa yang kita berikan dapat sedikit menghilangkan dahaga di perjalanan” jelas Sulis.

Salah seorang pengedara roda dua, Muhammad Dimyati sangat senang mendapat takjil saat diperjalanan. Karena aksi ini sangat membantu pada para pengendara yang berbuka puasa di perjalanan. “Walau awalnya sempat takut karena dikira ada operasi kelengkapan suratsurat kendaraan mas, tapi setelah dekat eh malah dikasih takjil, waah senang sekali gak usah beli buka puasa, terima kasih pak polisi” ujar Dimyati.(nzm/min).

Email Autoresponder indonesia