Satpol PP Akui Penurunan Spanduk Bambang – Said Murni Karena Salah Paham

penuruan Spanduk dan Banner Bambang-Said | Oleh : Aryan

Ketua PDIP Cabang Bangkalan saat berbicara pace to pace dengan Kepala Satpol .PP.Bangkalan,Bambang Setiawan-foto : Aryan/MC.com

Ketua PDIP Cabang Bangkalan saat berbicara pace to pace dengan Kepala Satpol .PP.Bangkalan,Bambang Setiawan-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Penurunan spanduk dan banner calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Jatim, Bambang- Said yang dilakukan Satpol PP Bangkalan dibeberapa lokasi di kota Bangkalan kemarin mengundang protes dan membuat sewot Ketua DPC PDIP Cabang Bangkalan, H Fatkurrahman yang juga selaku koordinator tim pemenangan cagub dan cawagub Jatim Bambang-Said. Apalagi  tindakan yang dilakukan oleh aparat Satpol PP Bangkalan dinilai sepihak dan tidak melakukan koordinasi sebelumnya.

Namun, ketengangan antara Ketua DPC PDIP dengan Satpol PP  tadi pagi reda, salah paham antara kedua belah pihak itu  cair, setelah Ketua PDI-P Cabang Bangkalan, H.Fatkurrahman bertemu langsung dan berbicara secara face to face dengan Kepala Satpol PP Bangkalan Bambang Setiawan dilapangan.  “Penurunan spanduk dan banner yang terjadi kemarin itu murni karena faktor miss comunication ditingkat bawah,” ujar Kepala Satpol PP Bangkalan, Bambang Setiawan kepada MC.com, Jum’at (19/7).

Hal senada juga disampaikan Ketua PDIP Cabang Bangkalan, H Fatkurrah man. “Tak perlu diperpanjang karena persoalannya sudah clear, yang penting spanduk dan banner cagub dan cawagub Jatim, Bambang – Said dipasang kembali dipasang dtempat semula,” terang Fatkurrahman.

lokasi spanduk dan banner Bambang-Said yang akan dipasang kembali ditempat semula diantaranya, Seputar pasar Kemayoran. Pertigaan kampus STKIP Bangkalan, kawasan Junok, Sanggan, alun-alun Bangkalan  dan beberapa tempat lainnya. (yan/min).

 

Email Autoresponder indonesia