Satpol PP Sering Kucing-Kucingan Dengan Pengamen Jalanan

652 views

operasi pengamen jalanan |  Oleh : Aryan

tiga  pengamen jalanan di pertigaan Junok terus mengamen-Foto : Aryan/MC.com.

tiga pengamen jalanan di pertigaan Junok terus mengamen-Foto : Aryan/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan- Beberapa kali operasi yang digelar Satpol PP Bangkalan terhadap para pengamen jalanan yang akhir – akhir ini sering berkeliaran diberapa tempat strategis  di kota Bangkalan, rupanya tidak membuat mereka jera, akhirnya sering terjadi kucing-kucingan antara petugas Satpol PP dengan pengamen jalanan. “Kita sudah beberapa kali mengelar operasi khusus pengamen jalanan yang mangkal di pertigaan jalan Junok dan pertigaan akses suramadu kecamatan Burneh, namun begitu kita lepas, mereka kembali mangkal ditempatnya semula,” kata Kepala Satpol PP Bangkalan, Bambang Setiawan, Kamis, (27/6).

Menurut Bambang, dilepasnya para pengamen itu lebih banyak karena faktor kemanusian dan mereka masih dibawah umur, dan Satpol PP hanya memberi pengarahan. Dengan adanya pengarahan  itu diharapkan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, karena aktifitas pengamen ini mengganggu para pengguna jalan, utamanya kendaraan roda 4.

“Untuk memberi kenyamanan kepada para pengguna jalan khususnya bagi kendaraan roda 4, nantinya dipertigaan Junok dan pertigaan akses Suramadu Burneh, akan saya tempatkan 2 hingga 3 personil untuk mengatasi pengamen jalanan, para gelandangan dan pengemis yang berkeliaran di jalanan ,”pungkas Bambang. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia