Satreskoba Polres Bangkalan Grebek 6 Tersangka Saat Asyik Pesta Narkoba Di Tengah Kebun Salak

image

Para TSK Pesta Narkoba di Kebun Salak Bilaporah Yang Berhasil Dibekuk Polisi

Bangkalan,maduracorner.com – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Bangkalan menggrebek pesta narkoba di tengah kebun salak desa Bilaporah, kecamatan Socah, senin malam (4/4/2016). Sebanyak 6 tersangka berhasil dibekuk polisi saat asyik pesta sabu-sabu di sebuah gubuk semi permanen di tengah kebun tersebut.

Kasat Reskoba Polres Bangkalan, AKP Ruslan Hidayat menuturkan, mereka melakukan penggrebekan berdasarkan informasi yang diterimanya. Dan saat digrebek oleh sekitar 7 personil polisi, 3 orang berhasil melarikan diri. “Ada 3 orang yang berhasil kabur”,aku mantan Kasubag Humas Polres Pamekasan ini kepada maduracorner.com usai memeriksa para tersangka.

Karena penggrebekan ini dilakukan malam hari di pelosok desa, mereka sempat meminta bantuan pasukan BKO dari Mapolres Bangkalan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bantuan pun datang. Akhirnya, barang bukti dan para tersangka dibawa ke mapolres dengan pengawalan puluhan polisi berseragam dan bersenjata lengkap.

Dari hasil penggeledahan di TKP, polisi menemukan barang bukti milik para tersangka. Selain berbagai peralatan menyabu, polisi juga mengamankan sejumlah poket sabu-sabu. Baik yang masih utuh atau poketan sabu-sabu sisa pesta narkoba tersebut.

“Kami menemukan banyak barang bukti. Ada sabu-sabu yang masih dalam proses penghitungan kami berapa gram jumlahnya serta peralatan sabu-sabu”,papar Ruslan. “Semua kita amankan. Ini bagian dari upaya kita memerangi peredaran narkoba”,tambahnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia