Satreskrim Polres Bangkalan Tembak Begal Yang Beraksi di Suramadu

Maduracorner.com, Bangkalan, Dalam satu minggu Satreskim Polres Bangkalan berhasil mengungkap 5 kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang beraksi di wilayah Bangkalan.

Dalam pengungkapan kriminal tersebut, kepolisian berhasil mengamankan 10 tersangka. Dan memberikan hadiah timah panas sebanyak dua kali kepada FS (23) selaku aktor utama 3C tersebut.

“Salah satunya adalah pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada 3 Maret 2020 di Jl. Raya overpass Suramadu kemarin,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat pers Release di Mapolres setempat, Jumat (13/03/2020).

Rama menyampaikan kejadian tersebut bermula saat korban pulang dari Surabaya, setelah melewati jembatan Suramadu korban dipepet oleh pelaku, kemudian pelaku yang berbonceng memukul tangan dan helm korban dengan kayu, lalu motornya diambil.

“Untuk motor yang dicuri sudah berhasil disita, dengan plat nomor sudah diganti, dari penjelasan tersangka, barang hasil curian itu akan dijual belikan,” tambahnya.

Ia juga meminta kepada DPO yang melarikan diri agar secepatnya menyerahkan diri kepada petugas karena identitasnya sudah diketahui dan terus akan dilakukan pengejaran.

Orang nomer satu di Polres Bangkalan itu juga mengimbau masyarakat Bangkalan untuk lebih berhati-hati dan waspada saat memarkir kendaraannya.

“Saya himbau agar para pelaku yang
melarikandiri (DPO) segera menyerahkan
diri karena identitas sudah kita ketahui dan
kepada warga Bangkalan,” terangnya.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar juga lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, jangan parkir sembarangan dan usahakan pakai kunci ganda” pungkasnya. (Tkn).

Email Autoresponder indonesia