Satu Persatu pejabat Pemkab Bangkalan Ngantor pakai sepeda Pancal

image

Bangkalan,Maduracorner.com– setelah Bupati Bangkalan Muhammad MaKmun Ibnu Fuad ngantor dengan memakai sepeda onthel, satu persatu pejabat dilingkungan pemkab Bangkalan mengikuti langkah orang nomer satu dijajaran pemkab Bangkalan itu. Salah satunya adalah kepala Badan Iingkungan hidup (BLH) kabupaten Bangkalan, Tommy Firyanto. “Saya memanfaatkan sepeda onthel ini sebagai  sarana  olah raga, jadi kita bekerja sambil berolah raga,” kata Tommy Firyanto, Selasa (02/09/2014).

Dari kediamannya di desa Socah kecamatan Socah Kepala BLH ini bertekad mengayuh sepeda onthelnya menuju ke kantor BLH di kawasan jalan Soekarno-Hatta. “Ya dari rumah saya di socah ke kantor BLh sejauh 6 KM memakai sepeda,” katanya.

Di hanya ke kantornya saja Tommy Firyanto memekai sepeda pancal, melakukan kordinasi ke instansi lainnya juga memakai sepeda “Agenda ke SKPD  lain. Saya pakai sepeda ini, barusan saya dari kantor dinsos sekarang di dinas pertambangan  . Dari dulu kita penggemar sepeda, ini dalam rangka koordinasi,” tutur Tommy.

Selain Kepala kantor BLH, Pejabat lain yang menggunakan sepeda pancal adalah kepala Bappemas Roosli Suliharyono.”Iya mas tadi saya pakek sepeda juga,” kata Nonok panggilan akrabnya Kepala Bappemas ini.

Penulis. : Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia