Satu Persatu Pemain Seleksi Terdepak

659 views
endra prasetya.foto: mamad/mc.com

endra prasetya.foto: mamad/mc.com

 

Gerry Mandagi dan Silvio Escobar Bertahan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Pamekasan – Proses seleksi pemain Persepam Madura United (PMU) tampaknya mulai memasuki tahap akhir. Hal ini terlihat saat latihan tim di Lapangan Kowel, Pamekasan, selasa sore (7/1). Beberapa pemain yang mengikuti seleksi sudah tak Nampak lagi bergabung bersama Zaenal Arif dkk.

Dari 4 kiper yang mengikuti seleksi, kini hanya ada 1 yang tersisa yakni Gerry Mandagi. Eks pemain PSM Makassar ini masih terus mengikuti latihan skuad Laskar Sape Kerap. Sementara 3 kiper seleksi lainnya yakni Endra Pras, Bayu Cahyo dan Syaiful Amri sudah tak Nampak lagi.

Maka pada latihan terakhir skuad PMU sebelum berangkat ke Malang untuk mengikuti Inter Islands Cup (IIC) tersebut, kiper PMU tersisa Firmansyah dan Syaefuddin  selain Gerry Mandagi.

Begitu juga dengan Niko Malau. Striker eks PSMS Medan serta Semen Padang ini juga tak nongol. Satu pemain seleksi di posisi depan yang masih Nampak adalah Silvio Escobar, pemain asing Paraguay. “Yang tak mengikuti latihan hari ini berarti sudah positif didepak, mas”,ujar salah seorang official PMU kepada maduracorner.com melalui sambungan telephone selulernya.

Pelatih tampaknya lebih suka pada performance Gerry Mandagi daripada 3 kiper seleksi lainnya. Sementara Escobar masih akan terus dicoba”,tambahnya.

Sementara dari data yang dirilis pihak managemen terkait skuad PMU di IIC, nama Escobar memang tercantum dalam daftar skuad Laskar Sapeh Kerap. Meski demikian, keputusan tentang jadi atau tidaknya Escobar dikontrak, masih akan menunggu penampilan dia di IIC.

“Escobar masih akan kita coba di IIC. Tapi belum tentu juga dikontrak. Jika penampilannya baik, mungkin dia akan bisa masuk tim di ISL 2014 mendatang”,kata official PMU yang menolak namanya disebutkan tersebut.

“Keterangan ini seharusnya wewenang Manager tim atau headcoach Daniel Rukito. Bukan saya”,pungkasnya sambil tertawa. (mad)

Email Autoresponder indonesia