SAY Bakal Gelar 2 Laga Home, AQ Berharap Pada Perbaikan Fasilitas Stadion

Manajer tim PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Manajer tim PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Saat Laga Lawan Perseru dan Persipura | Oleh Mamad el Shaarawy
Maduracorner.com, Bangkalan – Dua laga home terakhir Persepam Madura United (PMU) kemungkinan besar bakal digelar di Stadion A Yani Sumenep, Madura. Dua pertandingan tersebut yakni Yakni melawan Perseru Serui (28/8) dan Persipura Jayapura (31/8). Apalagi, rencana ini sudah mendapat persetujuan pihak PSSI dan kedua klub lawan.
 
Terkait rencana ini, manajer tim PMU Achsanul Qasasi (AQ) berharap adanya perbaikan fasilitas stadion yang terletak di kota Sumenep tersebut. Mulai dari tribun hingga pagar pembatas stadion yang rusak. “Memang harus banyak pembenahan agar SAY bisa dipakai untuk 2 laga ISL yang kita rencanakan digelar disana”,ujar AQ kepada maduracorner.com minggu pagi (27/5).
 

Ia menuturkan, dirinya sudah meminta manajemen PMU agar melakukan pemeriksaan terkait fasilitas SAY. “Hasil pemeriksaan awal, memang ada yang mesti dibenahi. Pagar pembatas antara lapangan dan tribun juga banyak yang rusak. Saya berharap bantuan dan kerjasama pihak terkait di kabupaten Sumenep”,jelasnya.

AQ menerangkan, pemindahan homebase PMU khusus 2 laga home tersebut sebagai upaya pihak manejemen klub agar tontonan sepakbola nasional lebih merata bagi masyarakat Madura. “SGB terletak di kawasan Madura barat. Sementara SAY ada di Madura ujung timur. Saya pikir ini bagus agar seluruh warga Madura lebih mengenal dan mencintai klub ini. Begitu juga agar hingar bingar sepakbola nasional bisa dirasakan warga disana”,terang AQ lagi.

“Masih ada waktu sekitar 2 bulan untuk melakukan pembenahan fasilitas yang kurang. Semoga waktu yang sempit ini bisa merampungkan semuanya”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia