SD Paseseh 1 Langganan Juara Duta Bangkalan ke Tingkat Propinsi

image

SD Paseseh 1 Juara

Bangkalan,maduracorner.com –SDN Paseseh 1 Kecamatan Tanjung Bumi memang dikenal sebagai salah satu sekolah yang memiliki keunggulan dalam hal lomba mata pelajaran tingkat Kabupaten Bangkalan. Termasuk Olimpiade Matematika – IPA (MIPA). Hal ini terlihat dari hasil lomba Kreativitas Siswa yang rutin digelar setiap tahunnya.

Sekolah ini bisa mengirim 2-3 siswa sebagai utusan Kabupaten Bangkalan ke tingkat Provinsi Jawa Timur. Namun tahun ini mereka hanya bisa mengirim satu siswanya saja, yakni Moh. Haikal Syafier yang keluar sebagai Juara MIPA pada ajang tersebut.

“Alhamdulillah salah satu siswa kami yakni Moh. Haikal Syafier bisa juara. Dia akan menjadi salah satu wakil Bangkalan ke tingkat propinsi,”ujar Kasek SDN Paseseh 1, Abdul Rokib kepada maduracorner.com, rabu (25/3/2015) siang.

Abdul Rokib menuturkan, pihaknya akan terus mengoptimalkan peran para guru untuk memotivasi dan memberikan yang terbaik bagi para siswa siswinya. Termasuk mulai mempersiapkan siswa sedini mungkin untuk menghadapi lomba serupa pada tahun yang akan datang. “Kita persiapkan sedini mungkin agar hasilnya lebih bagus lagi,”kata Abd Rokib.

“Karena bagaimana pun, berbagai prestasi yang sudah kami raih selama ini harus dipertahankan. Kalau bisa lebih ditingkatkan. Selain kebanggaan bagi sekolah, juga menjadi motivasi bagi siswa lain agar bisa menciptakan prestasi serupa di tahun-tahun berikutnya”,terangnya. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia