Sebagian Besar Masyarakat Belum Tahu Harga BBM Akan Naik

771 views
image

Suasana SPBU Junok jumat malam

Bangkalan,Maduracorner.com-Sebagian besar masyarakat pemakai kendaraan roda 4 (R4) dan sepeda motor (R2) yang di temui di SPBU Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh sekitar pukul 21.00. Belum mengetahui secara pasti bahwa mulai malam ini (pukul 00.00) dini hari nanti, harga premium akan naik.

“Saya belum tahu pak, kalau harga BBM jenis premium dan solar akan naik lagi,” ujar pengguna R.2, Hidayat, warga Desa Patemon Kecamatan Tanah Merah, Jum’at malam (27/3/2015).

Sementara itu, salah satu petugas SPBU Junok, Jumadin mengatakan memang sudah mendengar berita tentang kenaikan BBM dari televisi swasta. Namun hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi dari bos SPBU Junok. Mungkin sebentar lagi ada pemberitahuan lewat email atau telpon langsung dari Pertamina.

“Dari berita televisi saya dengar harga BBM jenis premium untuk Jawa – Bali naik dari Rp.6.900 menjadi Rp. 7. 300/liter. Solar naik dari Rp.6.400 menjadi Rp.6.900/liter,” tutur Jumadin.

Kita akan lihat perkembangan dari jam ke jam pak, lanjut Jumadin. Jika pengguna R.4 dan R.2 semakin banyak membeli BBM ke SPBU Junok. Itu berarti masyarakat sudah tahu bila harga BBM memang benar naik. “Kita akan lihat dari jam ke jam pak. Apakah jumlah pembeli BBM semakin banyak ke SPBU Junok ini. Jika semakin banyak berati masyarakat sudah tahu harga BBM naik mulai dini hari nanti,” pungkasnya. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Achmad

Email Autoresponder indonesia