Sebagian Pemain Sudah Tanda Tangan Kontrak

956 views
Michael Orah Tanda Tangan Kontrak di Jakarta, Senin (18/11) siang. foto: mamad/mc.com

Michael Orah Tanda Tangan Kontrak di Jakarta, Senin (18/11) siang. foto: mamad/mc.com

 

Bertahap Hingga 25 November Mendatang | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Jakarta – Managemen Persepam Madura United (PMU) bergerak cepat. Mereka melakukan proses penandatanganan kontrak dengan para pemain. Selain untuk menepis berbagai keraguan publik tentang nama-nama pemain musim depan, langkah ini dilakukan guna memagari para pemainnya dari incaran klub lain.

“Ini memang harus dilakukan. Biar kami tidak disibukkan oleh klaim-klaim klub lain terhadap pemain kami. Selain itu juga memang untuk memberi kepastian bagi supporter mengenai para pemain yang akan menjadi bagian dari tim ini”,terang Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) pada maduracorner.com.

Proses sign contrac tersebut dilakukan di LKM Koperasi PS Merpati di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, senin siang (18/11). Di kantor koperasi yang juga diketuai Achsanul Qasasi ini, tercatat 5 pemain yang melakukan tanda tangan kontrak. Mereka semua merupakan para punggawa PMU musim lalu. Yakni Issac Djober, Mashuda, Firly Apriansyah, Denny Rumba serta Michael Orah.

“Hari ini 5 pemain yang tanda tangan kontrak. Besok menyusul 7 pemain, 3 orang diantaranya adalah rekrutan baru”,ujar AQ. Pria asli Lenteng Sumenep ini juga menjelaskan, proses penandatanganan kontrak para pemain memang dilakukan secara bertahap hingga tanggal 25 november 2013 mendatang.

Untuk hari kedua selasa siang besok, pemain yang akan tanda tangan adalah Zaenal Arif, Rossy Noprihanis, Busari, Fachruddin serta Nopendi, Slamet Nur Cahyo dan Amin Sarifuddin. Nama terakhir merupakan pemain yang berposisi sebagai kiper. Sarifuddin sebelumnya bermain untuk PSPS Kampar, Pekanbaru, Riau. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia