Sehari Di Distribusikan, Kartu Sehati Di kecamatan Labang Di Evaluasi

Sebagain Warga Sudah terima Kartu Sehati  | oleh : A.Shohib

 

Camat Labang, syamsul Arifin- foto : dokumen/MC.com

Camat Labang, syamsul Arifin- foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– setelah sehari di distribusikan kepada masyrakat, kartu sehat bersama Bupati (Sehati) di kecamatan Labang sudah mulai di evaluasi. “Sekarang kita mengevaluasi kartu sehati itu, takut ada masyarakat yang menerima dobel, artinya masyarakat yang telah mempuyai jamkesda tidak dapat kartu sehati,” terang Camat Labang, syamsul Arifin, disela-sla ratap evaluasi kartu sehati di Puskesmas Labang, Senin (24/06).

Dijelaskan dia, sampai saat ini kartu sehati untuk kecamatan Labang belum di distribusikan kesemuanya. “Sebagai sudah di berikan, sebagain belum karena kita masih mengevaluasi,” terang Syamsul Arifin.

Lebih lanjut Syamsul Arifin menjelaskan, evaluasi kartu sehati itu dilakukan melalui Kades dan Bidan desa. “Karena pendistribusian melalui Kades dan bidan, ya tentunya evaluasi mencocokkan data penerima kartu sehati itu melalui mereka,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Labang, Muzakki menjelaskan untuk kecamatan labang ada sekitar 8.768 kartu sehati. “Sudah ada yang memanfaatkan kartu sehati itu ke puskesmas ini,” kata Muzakki. (min)

Email Autoresponder indonesia