Sejumlah ABG, Pengemis dan Anjal Digelandang

571 views
Tampak sejumlah ABG yang diciduk. foto : aryan/mc.com

Tampak sejumlah ABG yang diciduk. foto : aryan/mc.com

2 Siswa SMPN 6 Bangkalan Ikut Tergaruk | Oleh : Aryan
Maduracorner.com, Bangkalan – Sejumlah pengamen, anak jalanan dan pasangan remaja anak baru gede (ABG) terpaksa digelandang aparat ketertiban gabungan dari Polres, SatPol PP, Kodim 0829 serta Dinsosnakertrans Bangkalan, Sabtu (17/11) malam tadi. Sejumlah remaja ABG  tersebut diciduk saat bermesraan di kawasan Taman Rekrasi Sidingkap (TRS) dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Ironisnya, 2 diantara remaja ABG yang diciduk masih berstatus pelajar kelas VII siswa SPMN 6 Bangkalan juga ikut tergaruk.

Kepada wartawan, Asisten Kesra Setda Bangkalan, Hasan Buchori mengemukakan bahwa operasi ini digelar untuk menciptakan ketertiban di kawasan kota. Juga atas laporan masyarakat yang mengeluhkan terganggu karena maraknya pengamen.

“Sesuai perintah Bupati Bangkalan,R.K.Muh.Makmun Ibnu Fuad berharap kota Bangkalan bersih dari gepeng (gelandangan dan pengemis), anak jalanan (anjal) dan pengamen yang akhir-akhir jumlahnya semakin banyak juga mengganggu ketertiban umum. Operasi ini sifatnya sebagai shockterapy dan akan terus dilanjutkan hingga benar-benar kota Bangkalan bersih dari anjal, gepeng dan pengamen jalanan,” ungkap mantan Kepalan BLH Bangkalan tersebut.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia