Sejumlah Huruf Di Papan Nama Makam Pahlawan Hilang Dicopot Orang Gila

Sejumlah  Huruf Di Papan Nama  Makam Pahlawan Hilang Dicopot Orang Gila-foto:Aryan/MC.com

Sejumlah Huruf Di Papan Nama Makam Pahlawan Hilang Dicopot Orang Gila-foto:Aryan/MC.com

Orang Gila yang Sering Tidur di Mushola TMP | Oleh :Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan– Beberapa huruf tulisan di papan nama Taman Makam Pahlawan jalan Soekarno – Hatta Bangkalan, hilang karena dicopot orang gila yang sering tidur di mushola didalam lingkungan Taman Makam Pahlawan. Hal tersebut baru diketahui beberapa hari yang lalu oleh salah satu staf yang bertugas khusus menjaga kebersihan Taman Makam Pahlawan Bangkalan itu.

“Beberapa huruf pada tulisan Taman Makam Pahlawan itu hilang, rusak dan dicopot orang gila yang sering tidur di mushola didalam ilngkungan Taman Makam Pahlawan ini,” terang Kepala Disnakertrans Bangkalan, Ismet Effendi melalui Sekretaris Disnakertrans, Siti Aminah, Jum’at, (28/3).

Dalam waktu dekat ini, kata Aminah, tulisan itu akan diganti dan diperbaiki sehingga tulisan Taman Makam
Pahlawan yang hilang dan dirusak itu kembali lengkap serta bisa dibaca seperti semula. Termasuk keamanan disekitar area Taman Makam Pahlawan akan lebih diperketat lagi, dengan menuntup pintu gerbangnya dan di gembok.

“Untuk menjaga agar peristiwa seperti itu tidak terulang lagi, pintu gerbang akan kami tutup usai jam kerja dan keamanan akan lebih diperketat lagi,” pungkas siti Aminah. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia