Sejumlah Perawat Asyik Nonton TV

1015 views
tampak sejumlah perawat terlihat santai menikmati kevakuman pelayanan. foto: nizamuddin/mc.com

tampak sejumlah perawat terlihat santai menikmati kevakuman pelayanan. foto: nizamuddin/mc.com

Buntut Dokter Mogok Kerja | oleh : nizamuddin
Maduracorner.com, Bangkalan – Dokter dan pegawai pada RSUD Syarifah Amabami Ratoh Ebuh Bangkalan, serempak menggelar aksi mogok kerja, Rabu (27/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas para dokter terhadap dr. Ayu spesialis kandungan, rekan sejawat mereka yang divonis 10 bulan penjara atas tuduhan mal praktek.

Karuan saja, aksi itu mengakibatkan pelayanan rumah sakit menjadi lumpuh. Pelayanan pasien terlantar, bahkan karena tidak ada pasen yang masuk, para perawat bersantai ria sambil nonton TV.

“Ya lumayan mas, jarang-jarang kita bisa nonton TV sampe lama kayak gini,” ujar salah seorang perawat yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, salah seorang warga socah, M. Yusuf  yang hendak berobat ke poli mata, merasa kecewa, karena setelah nyampe kerumah sakit, ternyata pelayanan poli tutup.

“Saya sempat terkejut mas, bukan hari libur kok tutup, tapi setelah saya tanya, ternyata dokternya mogok kerja, sudah saya langsung balik pulang,” terang Yusuf.

Yusuf berharap adanya aksi ini tidak sampai merugikan pasen, karena menurutnya, walau bagaimanapun seorang dokter harus tetap mengutamakan dan mendahulukan kepentingan pasien.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia