Sejumlah Warga Kota Minta, Pemkab Bangun TRK Baru.

872 views
TRK sindikap yang selalu padat pada saat hari libur.mc.com,Sumaryanto

TRK sindikap yang selalu padat pengunjung pada saat hari libur.mc.com,Sumaryanto

Maduracorner.com,Bangkalan- Seiring pesatnya laju perkembangan disektor pemukiman dan pembangunan di kota Bangkalan saat ini. sejumlah warga kota Bangkalan  mengusulkan agar Taman Rekreasi Kota (TRK) di jalan Sidingkap atau dibelakang SGB itu diperluas atau  pemkab bisa bisa menambah 2 TRK baru. “Disamping TRK yang ada di jalan Sidingkap dan alun-alun kota Bangkalan, saya kira perlu ditambah 2 TRK lagi,” kata Iqbal warga jalan. Pemuda Kaffa Bangkalan kepada Mc.com, Minggu (12/1/2013).

Menurut Iqbal, tempat yang cukup ideal untuk dijadikan TRK baru, adalah lahan parkir didepan stadion karapan sapi RP.Moh. Noer, Selaian tempatnya luas, juga tempat itu banyak nganggur nya selama tidak ada kegiatan kerapan sapi. “Eman mas, lebih baik di pakai sebagai tempat bermain anak- anak, atau fasilitas penyewaan mobil anak-anak dan permainan lainnya seperti yang ada di SGB saat ini, kan bisa menambah income daerah Bangkalan,”terangnya.

Sementara itu, M.Yusuf warga Barat Tambak Kelurahan Bancaran Kecamatan Bangkalan mengusulkan agar tanah milik pemkab.Bangkalan di Utara sungai Bancaran, tepatnya di Timur kantor kelurahan Bancaran yang cukup luas itu bisa menjadi alternatif TRK lainnya. “Seingat saya tempat itu dulu  pernah mau dijadikan TRK, tapi batal. Kenapa tidak sekarang saja diperbaiki dan diaktifkan kembali mumpung warga sangat memerlukan perluasan TRK,” ungkap Yusuf. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia