Sekjen P4M Pastikan Presiden RI Hadiri Deklarasi Provinisi Madura

image

Sekjen P4M Jimhur Saros

Bangkalan, maduracorner.com – Panitia Pembentukan Provinsi Madura (P4M) memastikan presiden Joko Widodo akan menghadiri deklarasi Provinsi Madura yang rencananya diselenggarakan pada 10 November mendatang. Apalagi, kabupaten Bangkalan menjadi salah satu tujuan dari kunjungan presiden ke 7 tersebut.

“Kami sudah menghubungi pihak kepresidenan yang akan menjadwalkan sesuai agenda kunjungan bapak Jokowi ke Jawa Timur,”ujar Sekretaris Jendral (Sekjen) P4M, Fathur Rahman Said kepada maduracorner.com, minggu (7/11/2015).

Menurut Jimhur sapaan akrabnya, kedatangan orang nomor satu di Indonesia dalam moment bersejarah ini, merupakan suatu kehormatan dan menumbuhkan sikap optimisme tinggi dalam mewujudkan Provinsi Madura. “Sebagai rasa hormat kepada presiden atas kedatangannya, kami selaku putra Madura akan menganugerahkan Bapak Jokowi sebagai tokoh adat Madura dan pahlawan Madura,”tandasnya.

Sementara itu, menjelang acara deklarasi Provinsi Madura yang akan dilaksanakan di gedung Ratho Ebhu Jalan Jendral A.Yani Bangkalan, mulai hari ini ratusan baleho berisikan selamat datang di Provinsi Madura terpampang di sepanjang akses Suramadu sisi Madura. (her/mad)

Penulis: Donny Heryanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia