Sekolah Banjir, SMKN-1 Sampang, Pinjam Gedung Untuk Unas

648 views

Pinjam Gedung Untuk Unas        | Oleh : Arie

 

Iriyanto kepala sekolah SMK Negeri 1 Sampang -Foto : Arie/MC.com

Iriyanto kepala sekolah SMK Negeri 1 Sampang -Foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com,Sampang– karena sekolahnya masih tergenang air akibat banjir, pada hari ketiga pelaksaan ujian nasional (unas) siswa SMK Negeri 1 Sampang masih mengerjakan unas di sekolah lain. Harapan siswa SMK Negeri 1 Sampang itu agar bisa mengerjakan soal unas di sekolah sendiri pupus sudah. Karena sampai hari ketiga ini mereka numpang di SMP Negeri 1 Sampang yang berjarak sekitar dua kilometer dari sekolah mereka.

Iriyanto kepala sekolah SMK Negeri 1 Sampang menjelaskan, karena masih banjir Unas tetap dilaksanakan dengan car apinjam gedung ke SMPN E. ”Unas tetap di SMP Negeri 1, ya agar lancar saja, apalagi di SMK Negeri 1 masih banjir.” Jelas Iriyanto.

Meski harus mengerjakan ujian nasional dengan menumpang di sekolah lain, namun para siswa SMK Negeri 1 sampang optimis bisa mengerjakan unas dengan baik, karena jauh hari sebelumnya mereka sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi unas.

Hingga saat ini SMK Negeri 1 sampang masih tergenang banjir. Diperkirakan SMK Negeri 1 sampang akan tetap menggelar ujian nasional di SMP Negeri 1 sampang hingga pada hari terakhir unas besok. (rie/min)

Email Autoresponder indonesia