Selama Cuti, Tempat Wisata Di Bangkalan Diperketat Disiplin Protkes

Bangkalan, Maduracorner.com, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bangkalan akan memperketat penerapan protokol kesehatan (protkes) ditengah libur panjang dan cuti bersama tanggal 28 Oktober sampai dengan 01 November 2020.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Urip Rianto mengatakan, Salah satu tempat yang menjadi atensi Tim Satuan Tugas Covid-19 adalah tempat wisata di sejumlah Wilayah di Bangkalan.

“Menjelang libur panjang dan cuti bersama tanggal 28 Oktober sampai dengan 01 November 2020, Pemkab Bangkalan dalam Satgas Covid-19 akan memperketat penerapan protokol kesehatan (protkes),” terangnya, Selasa, (27/10/20).

Ia mengatakan, dalam memastikan penerapan protkes di ruang publik dan pelayanan kesehatan, Satgas penegakan hukum protkes akan memberikan edukasi di tempat-tempat wisata, pusat perbelanjaan atau kuliner.

“Seperti di tingkat Kecamatan, kita akan terus tingkatkan dalam upaya antisipasi munculnya klaster baru saat libur panjang tiba,” ujarnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia