Selama Lebaran, Polres Sampang Siapkan Layanan Pijat Gratis

1071 views
image


Ratusan personil gabungan mengikuti apel gelar operasi ketupat semeru

Sampang, maduracorner.com –Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang melintas di jalur mudik Kabupaten Sampang, Polres Sampang bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) all out dalam Operasi Ketupat Semeru 2015.

Sebanyak 275 personel dari Polres Sampang, Brimob Polda Jatim, Kodim 0828, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Pramuka diterjunkan selama arus mudik mulai tanggal 10-25 Juli 2015.

Kabag Ops Polres Sampang Kompol Syaiful Anam menjelaskan, ada tiga pos pengamanan di sepanjang jalur mudik yang didirikan. Diantaranya di wilayah Jrengik, Camplong dan jalur mudik wilayah pantura di Kecamatan Ketapang. Setiap pos pengamanan akan dijaga oleh 40 petugas gabungan.

“Kita tentukan ada dua titik rawan laka lantas, yakni di jalan raya Kecamatan Jrengik dan jalan raya Tadden Camplong. Pemudik harap berhati-hati di jalur tersebut,” himbau Syaiful.

Tidak hanya memberikan pengamanan secara maksimal, pemudik juga akan mendapatkan layanan pijat gratis di pos pelayanan yang berada di jalan Trunojoyo Sampang.

“Silahkan, pemudik bisa beristirahat di pos pelayanan sambil pijat gratis. Demi keamanan berkendara silahkan istirahat ditempat yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk titik rawan kemacetan pada pagi hingga siang hari, Polres Sampang memprediksi akan terjadi di jalur pasar tumpah, seperi Pasar Torjun, pasar Srimangunan dan tempat wisata Camplong dan Pasar Tanjung Camplong.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia