Selama Operasi Zebra, 500 Pelanggar Terjaring

654 views
Razia Operasi Zebra di Kota Sampang

Razia Operasi Zebra di Kota Sampang

Sampang,Maduracorner.com – Selama 14 hari menggelar  operasi Zebra semeru,  jajaran Satlantas Sampang berhasil menjaring 500 pelanggar lalu lintas.Dari evaluasi razia yang digelar mulai 26 november hingga 09 Desember, tercatat pelanggaran paling dominan dari pengguna kendaraan roda dua masih tinggi mencapai 60 persen sedangkan 40 persen pelanggar kendaraan roda empat. Dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm, pelanggaran rambu lalulintas dan tidak dilengkapi dengan surat-surat seperti STNK dan SIM.

“Jumlah itu hasil dari razia di beberapa titik rawan pelanggaran lalin, seperti di Sampang kota dan di beberapa jalan raya kecamatan baik Sokobenah, Banyuates,Ketapang, Jrengik dan Camplong” jelas Kasatlantas Polres Sampang, Iptu Aditia Kusuma. Selasa (09/12/2014).

Dikatakan Aditia, dari sekian titik yang menjadi tempat operasi, dijalur jalan raya Sampang kota yang paling banyak terjadi pelanggaran.”Kesadaran warga sampang masih rendah dalam tertib berlalu lintas, rata-rata pelanggaran tidak menggunakan helm,”pungkasnya.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia