Selamat Datang Kapolres Bangkalan Yang Baru!

2181 views
image

Sertijab kapolres

Bangkalan,maduracorner.com – Bangkalan resmi memiliki Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) baru. Dia adalah AKBP Windiyanto Pratomo SIK. Ia menggantikan AKBP Soelistyono yang pindah tugas sebagai Kapolres Pasuruan. Saat acara pisah kenal di Mapolres Bangkalan, Windiyanto Pratomo didampingi langsung istrinya yakni Ading Windiyanto sebagai Ketua Bayangkari yang baru.

Kedatangan AKBP Windiyanto Pratomo SIK pun disambut barisan pedang pora dari perwira di jajaran Polres Bangkalan. Sambutan ini dilakukan, ketika mantan Kapolres Batu tersebut hendak memasuki halaman Mapolres Bangkalan.

Tidak hanya itu, ia juga disuguhi tarian khas tradisional praban lencak dan barongsai. “Bapak Kapolres AKBP Windiyanto Pratomo hari ini juga langsung bertugas di Bangkalan,”ujar Kasat.Lantas Polres Bangkalan, AKP Nopta Hari kepada maduracorner.com, kamis (16/4/2015) pagi.

Di sisi lain, AKBP Soelistiyono kamis siang yang dihantar puluhan sepeda motor balap langsung pamit menuju pos barunya. ” Kapolres lama sehabis ramah tamah dengan Kapolres baru ya langsung pamit menuju Mapolres Pasuruan,”tambah Nopta Haris. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia