“Selamat Jalan AKBP. Nanang Chadarusman”

988 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – AKBP. Nanang Chadarusman yang telah menahkodai Kepolisian Resor Pamekasan (Polres) Pamekasan sejak tahun 2012 mengakhiri jabatannya sebagai Kapolres. Acara lepas pisah digelar di Mapolres Pamekasan, Sabtu (10/01/15).

Berbagai poster dan karangan bunga terpampang di halaman Mapolres Pamekasan dari berbagai instansi sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdiannya memimpin Polres Pamekasan selama kurang lebih tiga tahun. “Selamat Jalan AKBP. Nanang Chadarusman,” tulisnya.

AKBP. Nanang Chadarusman mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pamekasan jika selama kepemimpinannya sebagai Kapolres Pamekasan masih ada persoalan yang belum terselesaikan dan ada masyarakat yang belum terlayani. “Untuk permasalan yang masih menjadi tanggungan, karena sudah dilakukan serah terima, akan kami sampaikan kepada pejabat (kapolres.Red) yang baru,” katanya.

Nanang juga menyampaikan terima kasih kepada media di Pamekasan yang telah membantunya menyampaikan informasi kepada publik dan mengawal serta memberikan kritik konstruktif kepada Polres Pamekasan. Saat ini posisi Kapolres Pamekasan digantikan AKBP. Sugeng Muntaha yang sebelumnya bertugas di Mapolda Jatim. Sementara AKBP. Nanang Chadarusman menjabat sebagai Kabag Binkar Polda Jatim.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia