Selebaran Dukungan Dipalsukan, Tim Prabowo – Hatta Lapor Panwaslu

Tim Prabowo - Hatta Lapor Panwaslu-foto: Mustofa/MC.com

Tim Prabowo – Hatta Lapor Panwaslu-foto: Mustofa/MC.com

Tim jokowi – JK bantah tak terlibat | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Tim Pemenangan Prabowo – Hatta bersama sejumlah ulama melaporkan dugaan pemalsuan selebaran tauziyah Ulama kepada Panwaslu Kabupaten Pamekasan, Selasa (8/7).

Selebaran tersebut dilaporkan karena semula berisi dukungan ulama kepada Pasangan Capres-Cawapres Nomer urut 1 diduga dialaihkan kepada Pasangan Capres – Cawapres Nomer urut 2 dan disebarkan ke sejmulah masjid.

“Ini sungguh pembohongan publik dan merupakan teror politik yang dilakukan kepada kami, apalagi ini sudah masuk hari tenang,” terang Ketua tim Pemenangan Prabowo – Hatta Pamekasan, Taufiqurrahman.

Dia mendesak Panwaslu setempat segera mengusut tuntas kasus tersebut dan segera memanggil semua pihak. Sebab masyarakat sudah mulai resah dengan beredarnya fitnah dengan pemalsuan selebaran tersebut.

“Selebaran ini ditemukan tadi pagi diberbagai tempat, diantaranya di pasar Blumbungan, Pasar Kadur, Pasar Pakong, dan sejumlah pasar lainnya” Imbuhnya

Menanggapi hal itu, ketua Panwaslu Pamekasan Zaini mengatakan, dirinya akan segera menindak lanjuti laporan tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Bukti-bukti sudah kami miliki, baik yang asli maupun yang palsu,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jokowi – JK Pamekasan, Zainollah Idris mengaku tidak tahu menahu terkait pemalsuan selebaran tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa tidak pernah melakukan pemalsuan selebaran tersebut.

“Saya jamin seribu persen tidak ada dari jokowi – JK,” tegasnya.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia