Seleksi Pemain Matador FC Menarik Minat Pesepakbola Madura

788 views
Seleksi Pemain Matador FC Menarik Minat Pesepakbola Madura

Seleksi Pemain Matador FC Menarik Minat Pesepakbola Madura

Maduracorner.com, Surabaya – Ratusan pesepakbola ikut ambil bagian dalam seleksi pemain Matador FC di Lapangan Menanggal Surabaya, selasa (08/01). Bahkan pemain yang terus berdatangan untuk menjalani seleksi hingga menembus angka 300 orang. Tentu saja, animo yang begitu besar ini cukup mengagetkan pihak manajemen klub asal Jakarta Selatan tersebut.Dari ratusan pemain seleksi ini, terdapat 4 pemain asli Madura. Namun hanya 3 pemain yang berhasil lolos ke tahap seleksi berikutnya yang direncanakan digelar rabu pagi besok. Ketiga pemain yang lolos tersebut adalah Imam Bagus Kurnia, Ahmad Feri Irawan dan Moh Koko. Imam dan Feri merupakan putra asli Bangkalan. Sedangkan Koko berasal dari Pamekasan. Mereka sebelumnya merupakan pemain dari klub amatir Mitra Bangkalan, Matador FC Jakarta dan Rio FC Pamekasan. Satu pemain yang gagal lolos yakni Rizky Hermawan asal Bangkalan. 

“Saya tak mengira akan sebanyak ini. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” tutur Pelatih Kepala Matador FC Supriyanto saat ditemui usai seleksi pemain.Di seleksi tahap II, sebanyak 52 pemain hasil penyaringan tahap I, akan bersaing ketat agar bisa terpilih menjadi pemain Matador FC yang bakal berlaga di divisi III. Meski demikian, ketiga pemain Madura yang lolos, merasa optimis bakal bisa menembus tempat di klub tersebut.

“Insyaallah saya akan berikan yang terbaik. Demi 1 tempat di Matador FC”, ungkap Imam Bagus Kurnia yang datang ke tempat seleksi diantar kerabatnya. Bagus sendiri sebelumnya merupakan sempat bermain di tim divisi utama lainnya, klub Bajul Ijo asal Surabaya. Ia berharap di klub barunya ini jika diterima kelak bisa menemukan kenyamanan. Pasalnya, Bagus mengatakan ada persoalan gaji yang belum terbayar hingga sekarang di klub Bajul Ijo.

Senada dengan Bagus, kesan optimis juga datang dari Feri Irawan. Pemain asal Blega Bangkalan ini mengaku dan berharap masih bisa melanjutkan karirnya di Matador FC. Apalagi, Feri memang sudah menggunakan kostum Matador sejak setahun terakhir. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia