Selingkuhi Istri Orang, Pemuda Lajang Ditangkap Massa

1107 views

Perselingkuhan | oleh : Teguh

Maduracorner.com, Sumenep – Sebut saja AA (34) warga Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, terpaksa harus diamankan petugas kepolisian, dari amukan massa yang menangkap dan menggebukinya di sekitar kantor kecamatan Gapura. Setelah mengantar NS in(37) yang diduga selingkuhannya. Pria lajang yang berstatus guru honorer ini, ditengarai menjalin hubungan khusus dengan NS yang sudah punya suami dengan dua orang anak.

Massa dan tetangga  NS, merasa gerah dengan ulah keduanya, yang sering keluar berdua saat  suaminya sedang tidak di rumah. Sementara NN (38), suami NS, bekerja di salah satu instansi pemkab Bangkalan, yang tidak setiap hari pulang ke rumahnya.

“Kami sudah lama menunggu kesempatan yang baik untuk menangkap mereka, namun baru kali ini kami punya kesempatan menangkapnya,” kata Zinal (45), tetangga dekat NS, yang mengaku sudah lama mengincar untuk menangkap pasangan selingkuh, Senin (26/5).

Saat pasangan selingkuh  lewat, warga sekitar rumah NS, belum berani menegur, apalagi menangkap pasangan itu. Beruntung saat AA menurunkan selingkuhannya, anak pertama NS yang sudah kelas I SMA, langsung meneriaki teman kencan ibunya dengan teriakan maling, maka massa langsung bergerak dengan cepat yang memang sejak lama  menguntitnya.

AA berhasil dihadang dan ditangkap massa, yang sebelumnya  terjadi kejar-kejaran.  Massa yang sudah kesal dengan perlakuan AA selama ini, langsung menggebukinya, dan menggelandang AA ke rumah NS. Sepanjang jalan menuju rumah NS massa terus melakukan pemukulan hingga babak belur.

Kapolsek Gapura, AKP Suwarno, membenarkan kejadian tersebut, untuk menghindari amuk massaa  pihaknya  mengambil AA dari massa. “ Betul kami telah mengamankan AA dari amuk massa, kami khawatir terjadi tindakan lebih jauh dari massa yang terus menerus menggebukinya,” terang Suwarno. (tgh/lam)

Email Autoresponder indonesia