Selip, Mobil Boks Nyunsep ke Parit

522 views
Selip, Mobil Boks Nyunsep ke Parit-foto: Nur Sofia/MC.com

Selip, Mobil Boks Nyunsep ke Parit-foto: Nur Sofia/MC.com

Laka Tunggal di jalan Raya Lomaer I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Bangkalan– Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Lomaer Kecamatan Blega, Bangkalan, Minggu (27/4) pagi sekitar pukul 04.00 Pagi. Sebuah mobil Boks Mitsubishi L 300 Nopol L 8060 XM, selip dan nyungsep ke dalam parit sedalam 3 Meter

Suharno (45) Kenek mobil Boks menjelaskan, kejadian itu bermula saat mobil Boks yang mengangkut roti dari Kabupaten Sidoarjo menuju Kabupaten Sumenep hendak menyalip sebuah Truk yang tidak diketahui Nopol nya, setelah berhasil mendahului, tiba-tiba Boks yang dinaikinya oleng ke arah kiri hingga terjerumus kedalam parit.

“Sama-sama dari arah barat menuju ke Timur mas, tapi tiba-tiba, setelah mendahului, tanpa diketahui supir banting setir ke kanan. Mungkin karena roda selip,” katanya ditemui di tempat kejadian.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, karena bodi bagian depan dan sebelah kiri Boks mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hingga berita ini ditulis kondisi mobil masih tetap berada didalam parit, menunggu mobil Katrol untuk mengangkat nya.(fia/shb)

Email Autoresponder indonesia