Semarak HUT TNI ke 70, Kodim Bangkalan Gelar Karya Bakti di TMP

image

Kodim Bangkalan Gelar Karya Bakti di TMP

Bangkalan, maduracorner com – Kodim 0829/Bangkalan menggelar Karya Bakti TNI dalam rangka memperingati HUT TNI ke 70 Tahun 2015, dengan sasaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Jln. Soekarno Hatta Bangkalan, Jum’at (2/10/2015)
            Kegiatan tersebut diikuti 89 personel antara lain Kodim 0829/Bangkalan sebanyak 60 orang, TNI AL Batuporron sebanyak 5 orang, Polres Bangkalan sebanyak 22 orang, dan Masyarakat setempat.
            Kegiatan Bhakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0829/Bangkalan ini, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi merebut, mempertahankan kehormatan bangsa Indonesia yang telah diinjak-injak oleh para penjajah serta menjadikan semangat juang para pahlawan sebagai pendorong untuk meningkatkan pertisipasi para prajurit dalam mengisi perannya sesuai dengan kemampuan masing-masing demi kemajuan satuan. Dalam kegiatan karya bhakti dilaksanakan pembersihan dan pengecatan makam para pahlawan, sehingga terlihat lebih bersih dan terpelihara dengan baik.
            Dengan adanya kegiatan Karya Bhakti tersebut para prajurit Kodim 0829/Bangkalan dan kompoenen lain yang ikut dalam kegiatan ini dapat lebih mencintai pahlawan dan mewujudkan keteladanan para pahlawan dengan cara bekerja secara tulus dan ikhlas dan selalu melakukan pembersihan dan perawatan peninggalan sejarah yang ditinggalkan oleh para pahlawan.
            Selain itu, kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI ke 70 yang akan dilaksanakan dengan beberapa sasaran pembangunan, baik pada kegiatan bidang fisik dan non fisik dengan metode gotong royong.
            Sasaran-sasaran tersebut diharapkan mampu meningkatkan dan memenuhi berbagai keperluan masyarakat di daerah sasaran, sehingga kondisinya lebih baik dari sebelumnya.(#hod)

Autentifikasi
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Email Autoresponder indonesia