Seminggu 400 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Zebra

695 views

image

Sampang,Maduracorner.com– Dalam satu pekan operasi Zebra tahun 2014 yang di gelar anggota Satlantas Polres Sampang, berhasil menjaring 400 pelanggar lalu lintas.

“Mayoritas pelanggaran lalu lintas di dominasi pelanggaran helm kemudian pelanggaran kendaraan yang tidak dilengkapi SIM dan STNK serta pelanggaran marka dan rambu jalan” terang Kasatlantas Polres Sampang, Iptu Aditia Kusuma  saat menggelar razia di jalan Jaksa Agung Suprapto, selasa pagi (02/12/2014).

Pada operasi yang digelar hari ini di depan gedung Pengadilan Negeri (PN) Sampang, polisi menggandeng pihak kejaksaan. “Razia hari ini dengan metode sidang di tempat jadi pelanggar lalin setelah di tilang langsung mengahadiri sidang di tempat. Kita duduk satu meja dengan kejaksaan dan pengadilan” pungkasnya.

Dalam operasi yang di gelar hampir 2 jam, sebanyak 50 pelanggar ditilang dan langsung menghadapi sidang. Operasi yang akan berlangsung hingga 9 Desember diharapkan masyarakat tertib berlalu lintas meski operasi zebra semeru nantinya telah berakhir.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia