Sempat Menghilang, Mudai Ditemukan Mengambang di Sumur

715 views
image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Mudai (37) warga Dusun Jalinan Tenga Desa Bangkes Kecamatan Kadur Pamekasan ditemukan tewas dalam kondisi mengambang di dalam sumur, Kamis (26/11/2015).

Korban ditemukan tewas oleh keluarganya di sumur belakang rumahnya setelah sempat menghilang sejak Rabu pagi. Korban ditemukan dengan kaki terlihat terlebih dahulu mengambang di dalam air.

Moh. Lutfi (39) warga setempat menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh pamannya atas nama Salim. Bahkan paman korban sempat jatuh pingsan setelah melihat keponakannya itu sudah meninggal.

“Pamannya kebetulan mencari di sumur sesuai dengan petunjuk dari salah satu kyai, ternyata benar korban ada di dalam sumur,” kata Lutfi kepada wartawan.

Dikatakan Lutfi, keluarga belum tahu penyebab pasti kenapa korban bisa berada di dalam sumur. Namun Muda’I dalam seminggu terakhir terlihat murung dan memilih tidak berkaktifitas jualan pentol keliling.

“Mungkin korban punya permasalahan atau ada kemungkinan ada kelainan jiwa yang datang tiba-tiba,” imbuhnya.

Setelah ditemukan, bapak satu anak tersebut kemudian diangkat oleh keluarga dan tetangga. Rencananya korban akan dikebumikan hari ini juga oleh keluraga di tempat pemakaman setempat.

Sementara petugas dari Polsek Kadur dan Koramil Kadur mendatangi rumah duka, namun Kapolsek Kadur AKP. Duduk Herjanto belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu.  

Penulis : Fatahillah Kamali.           Editor : Altsaqib