Semua Jadwal Kompetisi Dibatalkan PT LI

886 views
Logo Divisi Utama

Logo Divisi Utama


 
Bangkalan,maduracorner.com – Kisruh sepakbola Indonesia tampaknya masih akan bergulir tanpa ujung. Terakhir, adanya pembatalan sejumlah pertandingan yang sudah dijadwalkan oleh PT Liga Indonesia (PT LI) selaku operator kompetisi di Indonesia. Baik level QNB League (ISL) maupun kasta kedua yakni Divisi Utama.
Batalnya pelaksanaan laga ini tampaknya masih belum diketahui hingga kapan. Hal ini sebagaimana ditegaskan Assisten Manajer Persepam Madura Utama, Nadi Mulyadi kepada maduracorner.com, senin (27/4/2015). Klub berjuluk Laskar Sapeh Ngamok ini sendiri akan berlaga di kompetisi Divisi Utama 2015 bersama klub asal Madura lainnya, Perssu Madura United.

Nadi Mulyadi menuturkan, pihaknya menerima surat dari PT LI yang ditandatangai langsung Djoko Driyono selaku CEO PT LI. Dalam surat tersebut dikatakan, semua jadwal pertandingan yang sudah ada dibatalkan untuk waktu yang tidak ditentukan.
“Kita menerima surat langsung dari PT Liga. Ya isinya tentang pembatalan semua jadwal pertandingan tanpa batas waktu”,ujar mantan wartawan Radar Madura Jawa Pos Group tersebut. “Kita ini jadi pusing kalau terus tanpa solusi”,keluhnya.
Nadi pun berharap, persoalan antara Menpora dengan PSSI tersebut segera menemukan titik temu. Tanpa mengorbankan banyak pihak termasuk klub dan komponen di dalamnya. “Ya tentu kami mengharapkan masalah cepat selesai. Biar kompetisi bisa berjalan lagi. Beban klub jadi berat kalau kompetisi tertunda atau molor terlalu lama”,pungkasnya. (mad)

Penulis : Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia