Senam Sosialisasi Pemilu Bertabur Hadiah

610 views
Tampak Ketua KPU Fauzan Ja'far (kanan depan) tetap semangat mengikuti goyang coblos. foto:nizamuddin/mc.com

Tampak Ketua KPU Fauzan Ja’far (kanan depan) tetap semangat mengikuti goyang coblos. foto:nizamuddin/mc.com

Senam Goyang Coblos Membawa Berkah | oleh : nizamuddin
Maduracorner.com, Bangkalan – Senam Goyang coblos yang digelar oleh KPU kabupaten  Bangkalan, di areal parkir Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tadi siang, menjadi berkah tersendiri bagi Muhammad Yasin Guru bidang study sejarah di  SMAN 4 Bangkalan. Pasalnya, ia memenangkan hadiah utama sebuah lemari es, dari hasil undian setelah acara senam selesai.

Dia mengaku tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah lemari es. Lebih-lebih sejak awal dia sama sekali mengabaikan proses pengundian. Bahkan yang mengabarkan bahwa dia mendapat hadiah utama justru murid-muridnya yang ikut senam.

“Saya benar-benar tidak menyangka lemari es ini akan menjadi milik saya. Ternyata alhamdulillah nomer undian saya yang keluar, terima kasih KPU,” tutur Yasin dengan nada girang.

Selain lemari es, KPU juga menyediakan 1 unit sepeda gunung, 1 unit televisi 21 inch, 5 kompor gas plus belasan hadiah hiburan lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, menurut Ketua pokja Sosialisasi KPU Bangkalan, Syaiful Ismail. Tujuan kegiatan ini tidak lain sebagai salah satu bentuk sosialisasi Pemilu Legislatif. Dengan harapan, partisipasi masyarakat untuk hadir dan menggunakan hak pilihnya pada pileg mendatang semakin meningkat. (nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia