Senin Lusa, Manjemen PMU Bakal Umumkan Pengganti Daniel Rukito

1131 views
Suporter Madura Saat Mendukung PMU beberapa waktu lalu

Suporter Madura Saat Mendukung PMU beberapa waktu lalu

4 Laga Tersisa Di Putaran I Menjadi Barometer Pelatih Baru| Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Kegelisahan Publik sepak bola Madura pasca mundurnya Daniel Rukito dari posisi pelatih Persepam Madura United (PMU) akan segera berakhir. Hal itu terjadi setelah manajemen tim telah bersiap mengumumkan nama pelatih anyar yang akan menukangi Laskar Sapeh Kerap julukan PMU di sisa kompetisi ISL.

Manajer PMU, Achsanul Qosasi, meminta agar publik sepak bola Madura bersabar. Pria asal kecamatan Lenteng Sumenep itu berjanji akan mengumumkan nama penganti Daniel Rukito, senin mendatang (24/3).

“Senin lusa, PMU sudah punya pelatih baru. Saya harap semua pendukung untuk bersabar.” Ujarnya AQ sapaan akrabya Achsanul Qosasi saat dihubungi via Blackberry Massenger.

Saat ditanya mengenai sosok pelatih anyar dimaksud, AQ, enggan memberikan bocoran.

Sebelumnya, nama-nama besar seperti Djoko Susilo (eks-pelatih Deltras), Ivan Kolev (eks-pelatih Timnas), Herry Kiswanto (eks-pelatih Persiba Balikpapan), Iwan Setiawan (eks-pelatih Persija) dan beberapa nama lainnya sempat mengemuka.

“Namanya sengaja masih kami rahasiakan. Yang jelas, ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan mewakili masukan dari pendukung.” Imbuh AQ.

Ekspektasi tinggi yang diemban calon pelatih anyar PMU memang tidak main-main. Selain memperbaiki posisi tim di klasemen grup timur, pelatih baru ini juga diharapkan mampu meningkatkan performa Zaenal Arief dan kawan-kawan untuk mengganti poin yang hilang dari 3 kekalahan dan hasil 2 seri pada 6 laga pembuka ISL musim ini.

Di putaran pertama, PMU hanya 4 laga tersisa. Laga-laga krusial inilah Yang harus dimaksimalkan pelatih anyar PMU sebagai pertimbangan bagi manajemen untuk mempertahankannya di Madura hingga akhir musim mendatang.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia