Seorang Kakek di Bangkalan Cabuli Anak Usia 7 Tahun

1290 views

Pelaku Diperiksa Polisi

Bangkalan, maduracorner.com – Entah apa yang ada di benak Ismail Hasan warga Desa Banyuajuh, Kamal. Kakek berusia 60 tahun ini tega mencabuli NA yang masih berumur 7 tahun. 

 
Tak terima dengan perbuatan pria yang dikenal dengan panggilan abah Jibril itu, orang tua korban melaporkan peristiwa ini ke Polres Bangkalan. “Kejadiannya pada tanggal 12 Mei 2016,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Ady Wira Prakasa, Minggu  (29/5/2016).
 
Kronologis pencabulan tersebut bermula saat korban bermain kerumah temannya berinisial Y (7). Tak lama berselang, pelaku datang menghampiri korban dan temannya. “Saat bermain itu, korban dan temannya sama-sama dipangku oleh pelaku,”jelasnya.
 
Mantan Kapolsek Arosbaya menuturkan, ketika korban duduk dipangkuan itu pelaku menciumi pipi kanan dan kiri korban sebanyak 6 kali. Tak cukup menciumi saja, pelaku juga nekat memasukan tangannya ke daerah sensitif korban dan mengelusnya.
 
“Korban diam saja pada waktu itu karena takut. Tapi temen korban yang melaporkan ke orang tuanya,” tandasnya.  (her/mad)
 
Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia