Seorang Pemuda Dibacok Orang Tak Dikenal

710 views

Pelakunya sampai saat ini masih Buron I Oleh : Agus Budi

Maduracorner.com,Bangkalan– Rohman alias Imam (20) warga aspara kecamatan omban kabupaten Sampang, harus dirujuk RSU Dr. Soetomo Surabaya kerena luka parah di punggung dan lengan kanannya akibat dibacok orang tak dikenal. Peristiwa pembacokan itu terjadi di depan Ruko Jl. KH. Yasin Bangkalan (19/4), sekitar jam 21.30 wib. Korban Rohman akhirnya dilarikan ke RS Syamrabu Bangkalan. Menurut dr. Mahrus, korban mengalami 5 luka bacok dibagian punggung dan lengan yang sangat parah sepanjang 10 cm dan lebar 5cm hingga nembus rongga paru-paru. “Dia (korban Red) mengalami pendarahan yang luar biasa dan kondisinya kritis sehingga harus dirujuk ke RSU Dr. Soetomo Surabaya “, jelas dr Mahrus.

Kapolres Bangkalan AKBP Soelistijono saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Andy Purnomo membenarkan terjadinya pembacokan terhadap korban Rohman di depan Ruko jalan KH. Moh. Yasin Bangkalan.

Dijelaskan Andy, berdasarkan keterangan saksi yang juga teman perempuan Rohman yang diboncengnya mengatakan, bahwa saat Rohman dan teman perempuannya berhenti di depan Ruko Jl. KH. Moh. Yasin dengan maksud menunggu temannya, tiba-tiba muncul dari arah utara sepeda motor yang ditumpangi 3 orang laki-laki dan ketika 3 orang sampai di tikungan menuju pasar senen tiba-tiba berbalik arah menuju tempat Rohman berhenti. Kemudian turun 2 laki laki langsung menghunus Bujur dan membacokkannya ke arah korban..

Menurut pengakuan saksi, lanjut Andy, teman perempuan Rohman sempat menyuruh Rohman segera pergi tapi diabaikan Rohman, lalu temannya lari untuk minta tolong ke warga sekitar Ruko. Setelah teman perempuan Rohman kembali ke TKP bersama wargan Rohman sudah tergeletak bersimbah darah, korban selanjutnya dilarikan rumah sakit.

Motif dari pemabacokan itu hingga saat ini belum diketahui, karena tidak barang-barang korban yang diambil pelaku. “Motifnya kami belum diketahui, karena barang-barang korban tidak ada yang diambil pelaku”, pungkas Andy (gus/shb)

Email Autoresponder indonesia