Sepanjang Bulan Mei, 17 Tersangka Kejahatan Diamankan Polres Bangkalan

image

Para TSK Yang Dirilis Polres Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com –  Aksi kriminalitas di Kabupaten Bangkalan cukup memprihatinkan. Hal ini salah satunya terlihat saat polres setempat merilis jumlah pelaku kriminal yang mereka amankan dalam waktu sebulan terakhir. Yakni sebanyak 17 tersangka berhasil dibekuk jajaran korps baju coklat tersebut.

Belasan tersangka ini terlibat di berbagai macam aksi kejahatan. Yakni 3 orang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan (curas), 5 orang kasus premanisme, 8 orang kasus Perjudian dan 1 orang kasus pembunuhan.

“Yang kami rilis ini merupakan hasil pengungkapan 5 kejahatan dengan 17 tersangka yang terjadi selama 3 minggu terakhir di bulan Mei 2015,”ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto kepada maduracorner.com, kamis, (28/5/2015) siang.

Menurut mantan Kapolresta Batu ini, upaya pengungkapan terhadap segala bentuk kejahatan akan terus dilakukan. Tujuannya, untuk menciptkan ketertiban di wilayah hukum Bangkalan dan memberi rasa aman terhadap masyarakat. “Segala bentuk penyakit masyarakat yang meresahakan dan mengancam keselamatan harus diberantas sampai tuntas,”tegasnya. (her/mad)

Penulis : Heriyanto
Editor : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia