Serangan Zombie? Pasien Ebola di Afrika Bangkit Dari Kematian

serangan-zombie-pasien-ebola-di-afrika--2c1d41

Bangkalan, maduracorner.com – Pernah menonton serial TV Amerika populer berjudul The Walking Dead? Jika kamu tak tahu, maka itu adalah serial horror drama mengenai kehidupan pasca kiamat di mana Bumi dipenuhi oleh para zombie yang mengancam kehidupan manusia.

Pasukan zombie dalam The Walking Dead foto via Mirror

                    Pasukan zombie dalam The Walking Dead foto via Mirror

Yap, zombie memang dianggap sebagai salah satu makhluk paling mengerikan di jagat film dunia. Zombie sendiri adalah sosok manusia yang seharusnya sudah tewas tetapi hidup kembali dengan kondisi tubuh mengerikan untuk memakan otak manusia. Terdengar tak masuk akal kan?

Benar, mengetahui cerita zombie mungkin akan membuatmu berpikir bahwa makhluk tersebut sejatinya tak pernah ada di Bumi ini. Namun baru-baru ini terjadi kepanikan di Afrika karena dikabarkan ada dua orang yang tewas karena virus Ebola dan mendadak hidup kembali, seperti dilansir Mirror.

Kondisi di pusat rehabilitasi penyakit Ebola foto via Mirror

                 Kondisi di pusat rehabilitasi penyakit Ebola foto via Mirror

Koran lokal setempat, The New Dawn Nimba County menyebutkan jika Dorris Quoi dan Ma Kebeh adalah dua orang pasien Ebola yang akhrinya meninggal di daerah Liberia sana. Namun saat hendak dimakamkan, mereka berdua malah membuka mata sehingga membuat warga panik. Dikabarkan sebelum meninggal, Kebeh sempat ada di luar rumah selama dua hari tanpa makanan dan obat.

Rupanya Ebola sendiri memang sudah menimbulkan banyak rumor dan desas-desus aneh di sana. Bahkan ada seorang dokter yang yakin bisa menyembuhkan pasien Ebola tetapi akhirnya tewas. Sejauh ini, Ebola memang menjadi virus mematikan di kawasan Afrika bagian barat. Ada 5.800 korban yang terjangkit virus ini dengan angka kematian menyentuh 2.800 orang.

Apakah bangkit kembalinya pasien Ebola ini karena fenomena zombie? foto via Instagram Deddy Corbuzier

                               Apakah bangkit kembalinya pasien Ebola ini karena fenomena zombie?                                                             foto via Instagram Deddy Corbuzier

Atas kasus pasien Ebola yang hidup kembali ini akhirnya membuat publik dunia geger bahwa yang namanya fenomena zombie benar-benar ada di dunia. Bahkan mentalist Deddy Corbuzier sampai berpendapat jika kejadian ini merupakan tanda zombie muncul di Bumi. Bagaimana menurutmu?(mir/aia)

Sumber : Kapanlagi.com

Email Autoresponder indonesia