Seratus Paket Sembako Dibagikan pada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Bangkalan

489 views

Bangkalan, Maduracorner – Posko #BerbagiIndonesiaSehatIndonesiaHebat memberikan bantuan 100 paket sembako dan makanan untuk masyarakat Bangkalan yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diberikan kepada tukang becak di Alun-Alun Kota Bangkalan dan Bancaran.

Bantuan juga diberikan kepada pedagang dan anak yatim. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

Menurut Koordinator Posko #BerbagiIndonesia Sehat IndonesiaHebat, Hilya Mafasa, menjelaskan pemberian bantuan paket sembako dan makanan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat Bangkalan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini juga untuk bisa meringankan beban mereka,” terang Hilya, Rabu (25/8/2021).

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Sholeh menyatakan, dirinya mengucapkan terima atas adanya bantuan berupa sembako ini. Sebab bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga di rumah selama pandemi Covid-19.

“Apalagi selama masa pandemi Covid-19, pendapatan saya juga berkurang. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Sholeh. (Syaiful)

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia