Serginho Sudah Sembuh!

690 views
M Aisyi (depan paling kanan) Bersama Pemain Perseba Bangkalan Lainnya

M Aisyi (depan paling kanan) Bersama Pemain Perseba Bangkalan Lainnya

M Aisyi Pradana Mulai Latihan Bersama Perseba | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – M Aisyi Pradana akhirnya kembali bergabung dengan para pemain Perseba Bangkalan yang lain. Hal ini seiring membaiknya kondisi pemain yang dijuluki Serginho oleh publik sepakbola Bangkalan tersebut. Aisyi -nama panggilannya- tampak sudah mulai ikut latihan bareng Septian dkk. Bahkan ia terlihat di bench pemain kala Perseba menggelar laga ujicoba kontra Tim Mahasiswa Jatim (29/11).

Ditemui usai laga tersebut, Aisyi mengaku sudah seminggu terakhir ada di Bangkalan. Ia pun kembali menjalani rutinitas latihan bersama skuad Laskar Ke’ Lesap. Kepada maduracorner.com ia mengatakan, bekas cidera parahnya memang masih terasa. Namun jika hanya sekedar latihan ringan, masih sanggup ia lakukan.

“Ya latihan biasa dulu, mas. Menjaga kondisi tubuh karena sudah lama istirahat. Yang penting tidak benturan dulu”,kata Aisyi sambil tersenyum.
Aisyi harus absen selama sebulan terakhir setelah mengalami cidera parah saat melawan King Lebur FC saat putaran I grup di Divisi III lalu. Kala melakukan duel dengan salah satu pemain lawan, Aisyi salah jatuh. Punggungnya menghujam keras ke tanah. Akibatnya, salah satu tulang pada bagian punggungnya patah.

Eks pemain Persema Malang Junior inipun harus menjalani operasi di RSUD Mojokerto. “Beruntung dapat penanganan yang baik. Apalagi mendapat perhatian penuh dari pihak managemen Perseba saat di rumah sakit”,terangnya. “Untuk saat ini, saya harus tetap melakukan control ke dokter. Setidaknya sebulan sekali”,tambahnya.

Penampilan M Aisyi ‘Serginho’ Pradana memang langsung menarik perhatian pencinta sepakbola Bangkalan, utama K-Conk Mania. Pemain kelahiran 1996 ini memang memiliki sejumlah kelebihan. Selain mempunyai drible cepat saat berlari, ia juga punya keberanian menerobos pertahanan lawan.

Aksi memikatnya tersebut membuat Aisyi dijuluki Serginho, gelandang lincah asal Brazil yang pernah menjadi bintang di AC Milan. Apalagi, posisi mainnya pun sama. Yakni di sektor gelandang sayap. “Semoga The Next Serginho bisa segera memperkuat Laskar Ke’ Lesap. Bagaimana pun, ia pilar yang layak ditunggu penampilannya”,ujar Mimit Jenggor, dirigen Mabes K-Conk Mania. (mad)

Biodata Singkat:
Nama   : M Aisyi Pradanan
Lahir    : Mojokerto, 13 Mei 1996
Fisik    : 166 cm/ 49 kg
Posisi   : Gelandang Sayap Kiri/Kanan (
winger)Status  : Pelajar SMA Senopati Sidoarjo

Karir Bermain:
Persema Junior (2012)
Porprov Kota Malang (2013)
Pra PON Jatim (2013)
Perseba Bangkalan (2013 – ….)

Email Autoresponder indonesia