Serginho Yakin Perseba Bangkalan Juara Grup

1092 views
M Aisyi (depan paling kanan) Bersama Pemain Perseba Bangkalan Lainnya. foto: mamad/mc.com

M Aisyi (depan paling kanan) Bersama Pemain Perseba Bangkalan Lainnya. foto: mamad/mc.com

 

M Aisyi Pradana Berharap Dukungan Total Dari K-Conk | Oleh : Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan akan menjalani laga perdana Grup T Divisi III BLAI di Stadion Gelora Bangkalan, selasa sore nanti (10/12). Lawannya adalah Assyabab Bangil yang pernah mereka tundukkan dengan skor tipis 1-0 pada partai ujicoba sebulan yang lalu. Bahkan pada pertandingan tersebut, Septian dkk memiliki banyak peluang mesti gagal jadi gol.

Kondisi ini tampaknya memberi optimisme tinggi bagi skuad Laskar Ke’ Lesap. Salah satunya seperti yang diutarakan M Aisyi Pradana. Pemain yang mendapat julukan Serginho tersebut yakin, rekan-rekan satu timnya akan kembali menundukkan Assyabab Bangil.

“Insyaallah, mas. Dan kita memang harus yakin bahwa kita bisa mengalahkan mereka. Saya berharap rekan-rekan bisa memberi penampilan terbaik mereka”,terang Aisyi ‘Serginho’ Pradana kepada maduracorner.com, senin sore (09/12).

Menurutnya, menjadi tuan rumah merupakan modal tersendiri bagi sebuah tim untuk bisa menang. Apalagi mendapat dukungan langsung dari supporternya.

“Untuk menjadi juara grup, ya harus mas. Apalagi kita main di kandang sendiri. Ini menjadi motivasi bagi kami sebagai pemain untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan, khususnya bagi K-Conk mania”,kata pemain muda asal Mojokerto tersebut.

Terkait cidera parah yang sempat dideritanya, Aisyi Serginho mengaku sudah mulai tidak merasakannya. Hanya saja ada sedikit trauma terhadap cidera tersebut. Namun yang pasti, ia berharap bisa diturunkan oleh pelatih sejak menit awal.

“Waktu diturunkan saat ujicoba terakhir oleh pelatih, itu kembali memberi kepercayaan bagi saya. Meski sempat absen selama sebulan, saya siap jika memang dipercaya sejak menit awal”,ujar eks pemain junior Persema Malang tersebut.

M Aisyi Pradana memang sempat cidera parah usai bermain di putaran I grup dua bulan lalu. Namun setelah menjalani serangkaian perawatan, ia mulai berlatih bersama dengan skuad Laskar Ke’ Lesap yang lain. Penampilannya yang impresif di sektor sayap kiri seringkali mengundang kekaguman penonton di SGB. Hal inilah yang membuatnya dijuluki Serginho, eks sayap kiri Timnas Brazil dan AC Milan di era 1990-an.

“Ya mohon doa dan dukungannya saja mas. Utamanya dari kawan-kawan Mabes K-Conk Mania”,pungkas The Little Serginho tersebut.(mad)

Email Autoresponder indonesia