Sering Diejek Soal Parkir, Wabup Kesal

909 views
image

Wabup sidak parkir

Sampang, maduracorner.com – Wakil bupati (wabup) Sampang malu dan kesal lantaran seringkali diejek oleh rekan kerjanya, terkait semerawutnya parkir di depan pasar Srimangunan Sampang. Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono tiba-tiba mendatangi pengelola parkir yang berada jalan Wahid Hasyim Sampang, Rabu (23/03/2015).

Didampingi 20 petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Fadhilah langsung menegur dan memerintahkan pengelola parkir yang berada di bahu jalan untuk segera berpindah ke lahan parkir yang berada di dalam pasar Srimangunan.

“Rekan kerja saya dari Surabaya itu pasti kalau lewat sini (depan pasar) ngomong, gimana ini pak Wabup kok macet seperti ini,” tutur Fadhilah menirukan ejekan rekan kerjanya saat berkunjung ke Sampang.

Bahkan menurutnya, ada rekannya yang mengejek agar lahan parkir di dalam dijadikan tempat futsal lantaran tidak kunjung ditempati. Selain itu, dirinya juga mendapat desakan dari jajaran Polres Sampang agar segera memindahkan lahan parkir agar tidak mengganggu arus lalu lintas di sepanjang jalan depan Srimangunan.

“Saya akui Pemkab lelet mengurus pengelolaan lahan parkir ini sampai-sampai berbagai spekulasi muncul di media. Semestinya hari ini sudah selesai revisi Perbup (pengelolaan parkir ke Dishubkominfo atau Dispendaloka) itu, tapi ini masih belum jelas,” tukasnya.(aji)

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia